Harga Obat Kutil Kelamin Yang Ampuh Dari De Nature

Harga Obat Kutil Kelamin Yang Ampuh dari De Nature _ Harga obat kutil kelamin De Nature cukup terjangkau. Kami memiliki 2 paket pengobatan yaitu paket 1 harga 950.000 dan paket 2 harga 695.000. Silahakn hubungi kontak resmi kami untuk medapatkan obatnya call : 081 360 412 456 atau WA : 0859 3863 0909

 

f:id:natakusumah59:20180603003124j:plain

Obat Kutil Kelamin De Nature

 

Kutil Kelamin 

Kutil kelamin disebabkan oleh infeksi Human Papilloma Virus (HPV) tipe 6 dan 11, sementara kanker serviks disebabkan HPV tipe 16 dan 18. Sekitar 99 persen penderita kanker serviks disebabkan oleh HPV tipe 16 dan 18. Keluhan kutil kelamin hampir sama dengan penyakit kulit lain, yakni rasa gatal dan panas. Selain itu, gejala penyakit ini disertai perdarahan, rasa sakit pada “alat vital”, stratum, dan daerah anal. Pada perempuan yang sedang hamil, kutil kelamin bisa menjangkiti janin dalam kandungan.

Kutil kelamin paling sering tumbuh di permukaan tubuh yang hangat dan lembab. Kutil Kelamin Pada pria, area yang sering terkena adalah ujung dan batang penis dan dibawah kulit depannya (jika tidak disunat). Sedangkan Kutil kelamin Pada wanita, kutil timbul di vulva, dinding vagina, leher rahim (serviks) dan kulit di sekeliling vagina.Kutilkelamin juga bisa terjadi di daerah sekeliling anus dan rektum,terutama pada pria homoseksual dan wanita yang melakukan hubunganseksual melalui dubur. Kutil kelamin biasanya muncul dalam waktu 1-6bulan setelah terinfeksi, Baca juga : Cara Mengobati Penyakit Kondiloma 

 

Gejala Kutil Kelamin

 

JikaAnda menderita penyakit kutil kelamin ini maka gejala umum yang akan Anda alami adalah berupa timbulnya benjolan pada wilayah alat kelamin Anda yang jika terus dibiarkan maka akan terasa gatal dan bisa menyebabkan kerusakan pada jaringan kulit. Dalam kenyataannya memang banyak penderita yang kemudian merasa malu atas penyakitnya ini, tapi sebenarnya hal itu tidak perlu terjadi apabila penderita tahu mengenai penjelasan untuk menyembuhkan penyakit ini

 

Kutil merupakan penyakit yang terjadi pada kulit bagian luar yang menonjol serta biasanya akan tumbuh berkelompok dan memisal namun akan semakin bertambah jumlah dan besar jika kutil pada kelamin tidak segera mungkin di atasi kutil yang sudah parah memang sangat sulit di obati namun kini dengan adanya obat kutil De Nature Indonesia semua masalah kutil dapat di atasi hingga tuntas. Kutil memang tidak menyakitkan namun akan semakin menganggu sekali jika kutil semakin membesar dan membuat hubungan seks menjadi tidak harmonis, perlu di ingat juga bahwa kutil kelamin dapat menyebar melalui hubungan seks baik dari anal, oral, rektum dan vagina. 

Baca juga : Cara Mengobati Kutil di Anus 

 


Pengobatan Kutil Kelamin

Kutil pada alat kelamin luar bisa diangkat melalui laser, krioterapi (pembekuan) atau pembedahan dengan bius lokal. Pengobatan kimiawi, seperti podofilum resin atau racun yang dimurnikan atau asam trikloroasetat, bisa dioleskan langsung pada kutil. Tetapi pengobatan ini memerlukan waktu beberapa minggu sampai beberapa bulan, bisa melukai kulit di sekelilingnya dan sering gatal.

 

Kutil di uretra bisa diobati dengan obat anti kanker seperti tiotepa atau florourasil. Pilihan lainnya adalah pengangkatan kutil dari uretra melalui pembedahan endoskopik. Kutil genitalis sering kambuh dan memerlukan pengobatan ulang. Pada pria yang belum disunat, kekambuhan bisa dicegah dengan menjalani penyunatan. 

Baca juga : Cara Mengobati Kutil di Area Genital

 

 

Jika Anda Menderita Penyakit Kutil Kelamin ( Kondiloma Akuminata ) Atau Penyakit Jengger Ayam dan Bingung Bagaimana Cara Mengobatinya???


Obat Herbal De Nature Indonesia Untuk Kutil Kelamin , Kondiloma Akuminata Atau Penyakit Jengger Ayam, Aman Tanpa Operasi !

 

Paket 1

 

f:id:natakusumah59:20180603003124j:plain

Obat Kutil Kelamin Paket 1

Harga 950.000

 

Paket 2

f:id:natakusumah59:20180603003201j:plain

Obat Kutil Kelamin Paket 2

 

Harga 695.000

 

Harga Belum Termasuk Ongkir


Ongkir Kami Tentukan Sesuai Provinsi, Kabupaten dan Kecamatan Anda  Selain Itu Kami Juga Melayani Pengiriman Obat Ke Luar Negeri

 

Loh kok mahal…?


Mahal atau murah itu relatif, jika dibandingkan dengan operasi untuk menghilangkan kutil kelamin harga paket obat kutil kelamin tersebut sangat murah, untuk operasi menghilangkan kutil kelamin harganya di atas 6-9 juta dan itu belum menjamin kesembuhan.

Silahkan Hubungi Kami dan Konsultasikan Masalah penyakit yang anda derita, Penyakit Kutil Kelamin Yang Anda derita Insya Alloh rontok dalam waktu yang relatif singkat, tanpa harus operasi.

 

f:id:natakusumah59:20170916173009g:plain

Call Center Resmi De Nature

 

Jika Berminat Silahkan Lakukan Pembayaran Kesalah Satu Rekening Kami Atas Nama Mamun Zaenuri

f:id:natakusumah59:20171010134148j:plain

Rekening Resmi De Nature


Tata Cara Pembelian, Harap Diperhatikan:
Contoh Format Pemesanan:

Nama#Alamat Lengkap#Obat Paket Pesanan#Jumlah Pesanan

Contoh: ANDRE#JL>GARUDA NO 277 JAKARTA#Obat Kondiloma Akuminata PAKET 1 # 3 PAKET

Contoh Konfirmasi Pembayaran
Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran

Contoh : Dani Saputra # Jl. Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 xxxx # Obat Kutil Kelamin # Sudah Transfer Rp.1000.000 Via Bca An.Sugeng


Kirim via SMS 081 360 412 456
atau
WhatsApp 0859 3863 0909


Lakukan PENGOBAT AN Sekarang Juga!!!

Melayani Pengiriman

Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri

**Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda**

KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI