Cara Mengatasi Benjolan Di Kelamin Wanita

Cara Mengatasi Benjolan Di Kelamin Wanita _ Mungkin Anda bertanya - tanya mengapa tumbuh benjolan di kelamin. Maka kami punya jawabanya untuk Anda. Penyebabnya adalah penyakit kutil kelamin,  kondiloma akuminata dalam istilah lain disebut jengger ayam. Berikut penjelasannya  : 

Kutil Kelamin 

Penyakit kutil kelamin adalah penyakit yang disebabkan oleh suatu jenis virus yang disebut Human Papiloma Virus (HPV). Jenis virus ini biasanya akan menyerang pada bagian kulit luar manusia. Tahukah Anda bahwa ada banyak jenis virus human papiloma namun tidak semua jenis virus dapat menyebabkan kutil. Hanya sebagian saja. Sedangkan sebagian lainnya ada yang bisa mengakibatkan lesi dan penyakit kanker serviks.

 

f:id:natakusumah59:20171212124351j:plain

Benjolan di Kelamin Wanita

 

Gejala Kutil Kelamin

Gejala penyakit ini pada awalnya sulit untuk dikenali. Hal ini dikarenakan pada awal terinfeksi virus. Benjolan seperti kutil belum terlihat selain itu juga si pederita tidak menyadari bahwa dirinya sudah terkena penyakit kutil kelamin. Karena pada awal gejala tidak ada yang dirasakan oleh tubuh. Barulah setelah 2 minggu sampai 1 bulan terkena gejala sudah mulai terlihat dengan munculnya benjolan disekitar kelamin.

 

Ciri-Ciri Kutil Kelamin

Adanya benjolan disekitar kelamin- Jika dilihat dari ciri benjolan pada penderita kutil kelamin,maka benjolan ini dibedakan menjadi 4 yaitu :

  1. Benjolannya ukurannya kecil-kecil namun jumlahnya banyak.
  2. Benjolan yang menyerupai kutil pada umumnya. 
  3. Benjolan yang menyerupai daging tumbuh,
  4. dan benjolan yang menyerupai jengger ayam.

 

Cara Menghindari Penyakit Kutil Kelamin 

Ada beberapa hal yang bisa di gunakan untuk menghindari penyakit yang satu ini, di anataranya : 

  1. Jangan gonta-ganti pasangan _  Pasangan yang bergonta-ganti akan membuat Anda tekena berbagai penyakit kelamin, termasuk kutil kelamin.
  2. Hindari Mengkonsumsi Obat-Obatan Terlarang _ Memang jika dipikir secara sepintas akan terlihat kurang nyambung, apa kaitannya anatara kutil kelamin denga obat-obatan terlarang. Namun jika kita cermati bersama, jarum suntik yang dipakai bergantian saat mengkonsumsi barang haram seperti narkoba, dapat menjadi perantara seseorang tertular virus penyakit kutil kelamin. Bahkan yang lebih parahnya lagi, bisa tertular penyakit HIV.

  3. Jangan Menggunakan Alat Bantu Seks yang Dipakai Bersama _ Alat Bantu seks yang dipakai secara bergantian akan menjadi suatu sarana penularan penyakit kelamin. Menagapa demikian, karena bisa saja jika seseorang meminjam atau memakai alat bantu seks yang baru saja dipakai oleh tenmannya, sementara stemannya tersebut menderita gejala kutil kelamin. Maka virus akan dapat dengan mudah menular.

  4. Tinggalah Dilingkungan Yang Bersih  _ Tinggal dilingkungan yang bersiha dan sehat merupakan cara paling baik agar Anda terhindar dari penyakit yang satu ini. Karena jika Anda tinggal dilingkungan yang kurang bersih, maka resiko Anda tertular akan semakin besar. Misalkan jika Anda sering memakai WC umun atau Kamar Mandi umum yang dipakai secara bersama, padahal kamar mandi itu kurang bersih. Walaupun jarang terjadi, kamar mandi tersebut bisa menjadi salah satu penyebab seseorang terkena penyakit kutil kelamin. Mengapa demikian, bayangkan saja jika WC atau Kamar Mandi tersebut baru saja dipakai oleh si penderita kutil kelamin. Namun virus kutil tersebut masih tertinggal di tempat tersebut, karena kondisi yang kotor, maka virus tersebut dapat menular ke pengguna WC atau Kamar mandi yang selanjutnya.

  5. Gunakan Pengaman Saat Akan Berhubungan Intim _ Memang menggunakan pengaman seperti kondom kurang efektif, karena biasanya tidak semua bagian penis tertutup oleh pengaman tersebut. Namun sebagai pencegahan saja akan lebih baik jika digunakan.

Bahaya Kutil Kelamin Pada Wanita 

Terdapat beberapa dampak berbahaya kutil kelamin pada Wanita, di antaranya sebagai berikut : 

  1. Karena di akibatkan oleh HPV maka bisa beresiko terkena kanker serviks. Perlu Anda ketahui, bahwa salah satu penyebab kanker serviks adalah virus HPV tipe 16 dan 18. Namun HPV penyebab kutil adalah tipe 6 dan 11, sehingga kasusnya cukup jarang terjadi.
  2. Kutil akan muncul semakin banyak dan bertambah besar ukurannya, sehingga bisa beresiko merusak organ intim.

Apabila Anda terkena Penyakit Kutil Kelamin atau Jengger Ayam dan Bingung Bagaimana Cara Mengobatinya ???

 

Kami De Nature Indonesia Memiliki Solusi Pengobatannya Untuk Anda Tanpa Operasi 

f:id:natakusumah59:20170916173009g:plain

Call Center De Nature

Call : 081 360 412 456

WA : 0859 3863 0909

f:id:natakusumah59:20180328145221j:plain

 

Cara Pemesan Obat Klik Disini