Obat Kencing Nanah Yang Ampuh dan Aman

Penyakit Kencing Nanah atau Gonore adalah salah satu infeksi menular seksual yang paling umum terjadi akhir-akhir ini. Gonore disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae. Infeksi dapat mempengaruhi lapisan membran mukosa di vagina, leher rahim, penis, rektum, tenggorokan, dan mata. Dalam kasus yang jarang terjadi, juga bisa mempengaruhi bagian tubuh lainnya seperti tenggorokan.

Pada tahun 2010, hampir 12.000 kasus gonore dilaporkan terjadi di Kanada.

Orang yang berhubungan seks tanpa menggunakan kondom lebih mungkin untuk mendapatkan infeksi ini, sama halnya dengan orang-orang yang memiliki banyak pasangan seksual.

 

f:id:natakusumah59:20171031171630j:plain

Penyebab Kencing Nanah

Kencing Nanah atau Gonore hampir selalu menular secara seksual. Pelaku seks kelamin akan menyebabkan gonore pada alat kelamin. Seks anal dapat menularkan gonore ke rektum (didalam anus). Sedangkan seks oral (mulut) bisa menyebabkan gonore pada tenggorokan. Infeksi pada mata biasanya ditemukan pada bayi yang tertular dari ibunya pada saat proses melahirkan. Namun pada orang dewasa bisa juga terkena infeksi mata jika mereka menyentuh daerah yang terinfeksi gonore dan kemudian menggosok mata mereka.

Gejala Kencing Nanah

Gonore lebih cenderung menyebabkan gejala pada pria daripada pada wanita. Pada pria, gejala biasanya muncul setelah 2 sampai 14 hari, namun kadang kala muncul beberapa bulan setelah infeksi. Biasanya ditandai dengan keluarnya cairan seperti nanah, berwarna kuning atau kehijauan dari penis dan sering buang air kecil. Kencing sering menyebabkan rasa sakit dan terbakar yang bisa parah. Pada ujung penis mungkin berwarna merah dan bengkak.

Sementara kebanyakan wanita tidak memiliki gejala kecuali ada komplikasi. Beberapa mungkin mengalami rasa sakit saat buang air kecil. Beberapa memiliki keputihan yang nyata, yang sebenarnya bisa berasal dari serviks (leher rahim). Biasanya keluar cairan kuning atau hijau, tapi mungkin juga mengandung darah. Seringkali memiliki bau tak sedap. Gejala pada wanita sering muncul dan hilang, biasanya akan muncul 7 sampai 21 hari setelah infeksi. Kebanyakan wanita menyadari dirinya terkena gonore hanya pada saat pasangan mereka mencari pengobatan.

Cara Mendiagnosis

Dokter Anda akan menanyakan pertanyaan tentang gejala Anda dan mungkin melakukan pemeriksaan fisik. Mereka kemudian akan mengambil penyeka dari daerah yang terkena atau sampel urin. Sampel akan diuji untuk mengetahui apakah bakteri tersebut mengandung bakteri penyebab gonore. Dokter Anda mungkin juga menyarankan agar Anda diuji untuk infeksi menular seksual lainnya, karena orang yang memiliki infeksi menular seksual seringkali memiliki lebih dari satu.

Berikut adalah beberapa Komplikasi kencing nanah atau gonore jika tidak diobati. Wanita biasanya merasakan lebih sedikit gejala. Namun mereka jauh lebih rentan terhadap komplikasi gonore yang serius. Saat tidak diobati, gonore dapat bekerja sampai ke uretra (saluran kemih ) dan serviks (leher rahim) serta ke menyebar organ panggul. Hasilnya adalah penyakit radang panggul (PID), kondisi yang sangat umum yang menyerang lebih dari satu juta wanita Amerika Utara setiap tahun dan dapat menyebabkan kemandulan. Komplikasi utama pada pria adalah epididimitis (radang bagian testikel tempat sperma disimpan), yang dapat menyebabkan kemandulan jika tidak diobati. Jika i

 

Pengobatan dan Pencegahan

Gonore diobati dengan antibiotik. Berbagai perawatan tersedia untuk gonore yang biasanya melibatkan satu suntikan atau satu dosis obat oral (pil). Pilnya digunakan jika dokter Anda mencurigai Anda juga menderita klamidia. Orang dengan gonore juga sering menderita klamidia. Biasanya satu dosis obat seperti ceftriaxone * atau sefiksim, bersama azitromisin, digunakan untuk mengobati gonore.

Fluoroquinolones, penisilin, atau tetrasiklin digunakan sebagai terapi yang efektif, namun banyak strain saat ini telah mengembangkan ketahanan terhadap antibiotik ini. Hal ini sangat penting untuk minum obat persis seperti yang ditentukan dan memiliki tes lanjutan 1 sampai 3 minggu (tergantung pada tes yang digunakan; tanyakan kepada dokter kapan harus kembali untuk tindak lanjut) setelah perawatan.

Gejala kadang-kadang tetap untuk sementara setelah perawatan. Pria bisa menderita uretritis postgonococcal (radang uretra, tabung yang mengalir di bagian tengah penis). Kondisi ini biasanya disebabkan oleh klamidia yang tidak merespons pengobatan sebelumnya. Pengobatan dengan antibiotik yang berbeda biasanya akan mengatasi masalah ini.

Anda dapat mencegah gonore dengan cara yang sama seperti Anda mencegah infeksi menular seksual. Kenakan kondom dan pilih pasangan Anda dengan hati-hati. Jika Anda pikir Anda mungkin sudah memiliki infeksi menular seksual, Anda harus menghindari seks sampai Anda berbicara dengan dokter Anda. Mitra seksual harus dirujuk ke dokter untuk dievaluasi bahkan jika mereka tidak memiliki gejala apapun.

Beberapa Tanaman Obat Yang Bisa Digunakan Untuk Mengurangi Resiko Penyakit Kencing Nanah atau Gonore

1. Babool (Akasia Nolotika)

Babool atau akasia nolotika ini adalah ramuan yang cukup terkenal dapat mengurangi resiko penyakit kencing nanah atau gonore bertambah parah. Ramuan ini dapat anda gunakan untuk membantu mengobati berbagai masalah kesehatan di antaranya pendarahan, pembekuan darah, keputihan, disentri, diabetes, dan juga gonore. Daun babool sangat efektif dalam proses pendinginan, mengobati luka, menghilangkan peradangan, dan menghentikan darah ketika anda mendapatkan luka. Terutama, daun ini akan mengurangi rasa sakit dari gonore. Daun babool Ini merupakan salah satu ramuan perawatan rumah alam yang paling baik untuk gonore pada pria ataupun wanita.

2. Cuka Apel

Cuka apel adalah salah satu ramuan yang alami yang dapat digunakan untuk membantu mengurangi gonore bertambah parah. Membuat campuran cuka sari apel dengan sedikit minyak tetes kelapa, kemudian menggunakan perban segar untuk menyerap campuran ini dan menempelkannya pada alat kelamin ataupun mengkonsumsinya di akui cukup efektif mengobati gonore. Cuka sari apel juga dapat digunakan sebagai sabun untuk mandi. Oleh karena itu, seseorang yang menderita gonore dapat menggunakan sekitar lima gelas air segar dan satu sendok makan cuka sari apel dan di konsumsi secara rutin selama masa pengobatan gonore.

3. Bawang Putih

Bawang putih adalah ramuan anti-bakteri yang di percaya dapat digunakan untuk pengobatan untuk HPV (Human papillomavirus) pada pria. Sebagai salah satu ramuan untuk mengurangi resiko penyakit gonore bertambah parah. Seorang penderita perlu memakan banyak bawang putih mentah polong, atau memanfaatkan bawang putih sebagai bumbu masakan yang jumlah porsi nya perlu di perbanyak.

 

 

Jika Anda terkena penyakit Kencing Nanah atau Gonore dan bingung Bagaimana Cara Mengobatinya ???

Kami De Nature Indonesia Memiliki Obat Khusus Untuk Penyakit Kencing nanah atau Gonore

atau